CBR1000RR

SolusiMobil.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda Jakarta dan Tangerang juga turut memeriahkan GIIAS 2016. Tidak hanya jajaran Big Bike Honda yang dipamerkan, Honda CBR250RR pun ikut dipamerkan.

 
“Ini merupakan kedua kalinya kami hadir di GIIAS. Tahun lalu kami hadir namun masih tergolong pendatang baru. Kini semua sudah menyesuaikan dan telah berjalan lebih baik. GIIAS tahun ini banyak program penjualan yang ditawarkan kepada calon konsumen. Program penjualan diberikan berbeda sesuai tipe big bike,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana Honda seperti dilansir Dapurpacu.
 
Selama GIIAS 2016, WMS memberikan program penjualan berupa diskon hingga Rp 23 juta untuk pembelian Honda NM4 Vultus, dan diskon Rp 29 juta untuk pembelian Honda CBR1000RR.
 
Tidak cukup dua produk itu saja yang diberikan promo, WMS juga memberikan voucher untuk modif rear shock Ohlins sebesar Rp 6 juta untuk pembelian Honda CBR500R, dan untuk pembelian Honda CB650F mendapatkan bonus kamera Go Pro Hero4.