Military Zone IIMS 2016

SolusiMobil.com - Seperti tahun lalu, penyelenggaraan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tahun ini juga dihadiri oleh kendaraan-kendaraan tempur di lokasi ativitas outdoor agar para pengunjung bisa melihat lebih dekat dengan pengunjung.


Military Zone IIMS 2016 menghadirkan kekuatan tempur Panser Anoa buatan PT. Pindad Bandung milik Komando Daerah Militer Jakarta Raya (Kodam Jaya), dua Tank Leopard buatan Jerman, dan dua Tank Scorpion buatan Inggris, Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (KOSTRAD), serta dua Bushmaster buatan Australia milik Komando Pasukan Khusus (KOPASUS), area ini terasa seperti medan pertempuran.

Areanya sendiri memang disetting seperti di Medan pertempuran. Dyandra bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia untuk menampilkan fungsi dari masing-masing alat perang ini dan memberikan pengetahuan tentang alat utama sistem persenjataan (alutsista) yang dimiliki TNI, khususnya TNI-AD.

Apabila anda mengunjungi bersama keluarga bisa berfoto bersama di area ini. Silahkan saja anda mampir di Militery Zone agar tidak penasaran. IIMS 2016 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dimulai sejak Kamis kemari 7 April hingga pekan depan 17 April 2016. [Dp/Wa]