Fiat 500 di IIMS 2016

SolusiMobil.com - Program menarik untuk para penggemar stylish city car dari PT Garansindo Inter Global selaku agen pemegang merek (APM) Fiat di Indonesia. Program tersebut berlaku bagi pembeli Fiat 500 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.


Program menarik tersebut adalah, bunga dan cicilan rendah bagi pelanggan Mandiri Tunas Finance (MTF). “Dengan penawaran ini, para pengunjung IIMS 2016 akan mendapatkan stylish city car yang memiliki desain retro dan fungsionalitas modern dengan layanan purna jual yang menguntungkan dari Garansindo,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global.

Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Anda dapat melihat penampilan mobil yang menggendong mesin 1.4-liter MultiAir yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 101 tenaga kuda @6.500 rpm dan torsi maksimum 133Nm @4.000 rpm di Garansindo World booth di Hall B, Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain penawaran bunga dan cicilan rendah, pembeli Fiat 500 akan mendapatkan fasilitas paket CMC alias Complete Maintenance Coverage secara gratis. Paket CMC yang diberikan oleh Garansindo menanggung semua perawatan mobil baik jasa dan suku cadang selama (3) tiga tahun atau 100.000 kilometer (km).

“Paket CMC yang kami tawarkan memastikan bahwa pelanggan kami mendapat peace of mind terhadap produk-produk yang dibeli dari Garansindo. Karena Garansindo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.” beber Dhani.

Ingat lho, Penawaran ini hanya berlaku bagi pembeli yang meminang Fiat 500 selama IIMS berlangsung hingga akhir pekan ini 7 April.[Dp/Wa]