Program menarik Datsun di IIMS 2016

SolusiMobil.com - Pagelaran otomotif biasanya dimanfaatkan oleh produsen otomotif untuk memberikan tawaran menarik sebagai salah satu strategi menambah minat konsumen, seperti diskon atau Down Payment (DP) murah.


Hal itu pula yang ditempuh diler mobil Datsun yang menawarkan promo DP rendah. Berdasarkan keterangan salah seorang wiraniaga Datsun di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, konsumen cukup membawa uang Rp9 jutaan untuk bisa membawa pulang mobil murah Datsun.

"Kita di sini lagi promo, untuk semua tipe Datsun itu DPnya murah, mulai dari Rp9,190 juta sampai Rp9,990 juta. Pokoknya konsumen dapat lebih diringankan dengan hal ini," ungkap wiraniaga tersebut di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu, 13 Maret 2016.

Dia menjelaskan, dengan besaran DP tersebut, cicilan bisa disesuaikan tergantung kemauan konsumen. "Kalau tenor lima tahun dengan DP Rp9 jutaan, segitu cicilan perbulannya sekitar Rp2 jutaan, setiap tipe mobil beda ya, tergantung, hanya saja tidak terlalu jauh perbedaannya," katanya.

Selain itu, wiraniaga itu juga mengatakan, semua persyaratan yang harus dipenuhi oleh konsumen untuk membeli mobil dengan DP ringan, sama saja dengan pembelian biasa.

"Sama saja, tidak ada yang berbeda. Promo ini hanya berlaku di IIMS, jadi langsung saja datang ke booth Datsun," ujarnya.[Vv/Wa]

Berikut daftar harga Datsun Go dan Go+ :

Datsun GO+:

Datsun Go+ D = Rp94,6 juta

Datsun Go+ A = Rp102,3 juta

Datsun Go+ A Option = Rp102,8 juta

Datsun Go+T = Rp109,85 juta

Datsun Go+ T Option = Rp112,85 juta

Datsun Go+ T Style = Rp118,45 juta

Datsun Go:

Datsun Go Panca A = Rp94,2 juta

Datsun Go Panca T = Rp105,1 juta

Datsun Go T- Option = Rp105,6 juta

Datsun Go T- Active = Rp110,6 juta