Ducati di GIIAS 2016

SolusiMobil.com - PT Garansindo Euro Sports – Ducati Indonesia – menepati janjinya dengan memamerkan jajaran motor andalannya di GIIAS 2016. Bisa dijumpai di Hall 5 DAN Hall 1 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

 
Ducati Indonesia meluncurkan model year 2016 dari Hyper family ; Hypermotard dan Hyperstrada , Diavel family ; X Diavel S, dan Panigale 959 serta full lineup lainnya dari Ducati dan Scrambler Ducati.
 
“Ducati memiliki sejarah untuk sepeda motor yang kuat di Indonesia, terbukti dari jumlah komunitas serta pemiliknya yang selalu antusias terhadap product dari Ducati” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, seperti diberitakan Dapurpacu.
 
Ducati-di-GIIAS-2016_02
 
Dhani menambahkan, “Kami positif, kehadiran Ducati di GIIAS 2016 akan menambahkan jumlah penggemar Ducati. Kehadiran Ducati membuktikan bahwa masyarakat tetap berminat untuk sepeda motor besar yang memiliki performa tinggi serta mengukuhkan komitmen Garansindo untuk selalu menghadirkan product premium otomotif terbaik.”