BRM Chronographes

SolusiMobil.com - Ananda Mikola yang telah lama terjun di dunia mobil balap ternyata dapat memikat Bernard Richards Manufacture (BRM) Chronographes untuk menjadikannya brand ambassador. Sebelumnya, kedua belah pihak ini pernah bermitra di tahun 2005.


Dituturkan oleh Kartika Sari Winata selaku Managing Director PT Eurobutik Bangun Indonesia, distributor resmi BRM di Indonesia, dipilihnya image Ananda sebagai pebalap klasik Indonesia cocok dengan BRM yang mengusung unsur klasik dari dunia balap mobil.

Anak dari mantan pebalap Indonesia Tinton Soeprapto itu akan membawa logo BRM terpasang di mobil balap, seragam dan helm balap, termasuk memakai model arloji BRM pilihan yang didesain terinspirasi dari komponen mobil balap.

Bernard Richards sebagai pemilik dan pendiri mengaku mendirikan BRM pada 2003 lalu sebagai bentuk kecintaannya pada dunia balap. “Saya ingin membuat jam tangan untuk orang-orang seperti saya. Arloji BRM sangat ringan dan mudah dipakai, sehingga memudahkan setiap aktivitas pebalap,” jelas pria asal Perancis tersebut.

Setiap produk BRM memiliki desai konstruksi tahan getaran yang menjadi salah satu penyebab kerusakan arloji pada umumnya. BRM juga telah menjadi pilihan sejumlah pabrikan mobil sport dan tim balap di dunia.

“Kelebihan BRM selain ringan, desainnya sporty dan sangat berbau balap otomotif. Banyak merek jam tangan lain yang konstruksinya tidak cocok untuk kegiatan sport,” tambah Ananda yang memakai BRM model MK-44. [Dp/Wa]