Toyota Agya Show Off 2016


SolusiMobil.com - Sukses mengajak berbagai komunitas pelanggannya dalam kegiatan kreatif, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memfasilitasi lomba kreatif melalui AGYA Show Off (ASO) 2016 dengan tema Toyota Agya Fun Modification Contest di Jakarta, yang diselenggarakan pada Sabtu (30/04).


Dilansir dari Dapurpacu, acara yang merupakan inisiatif  Toyota Agya Club (TAC) ini diharapkan akan mengulang sukses kegiatan sejenis seperti Yaris Show Off yang pelaksanaannya sudah berlangsung selama  8 (delapan) tahun.

“Berkaca kepada sukses Yaris Show Off yang telah berhasil melahirkan ide-ide kreatif dalam modifikasi kendaraan, melalui  Agya Show Off ini kami juga berharap akan lahir lebih banyak lagi ide dari kalangan muda pemilik Agya dalam mengkreasikan mobil,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, dalam kesempatan yang berbeda.

Meski kegiatan ASO 2016 masih terbatas di dua kota, Jakarta dan Surabaya. TAM optimis acara ini akan menarik banyak perhatian pemilik Agya. Ini terlihat dari antusias anggota TAC yang mengikuti ASO 2016 Surabaya yang telah berlangsung pada 24-29 Maret 2016.

Kriteria penilaian Toyota Agya Fun Modification Contest meliputi perubahan pada sebagian besar atau komponen exterior mobil (55%), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20%), desain audio yang paling baik (10%), suspension (10%) dan engine (5%).

Berdasarkan kriteria penilaian tersebut, akan dipilih 5 (lima) mobil terbaik dan satu di antara mobil terbaik itu sebagai  The Best of ASO 2016 di tiap kota.

Selain itu, terdapat pula pemenang untuk kategori lainnya, yaitu The Best Cutting Sticker, The Best Body Conversion, The Best Custom Wheel, The Best Interior, The Best People Choice dan The Most Attractive. Untuk 5 (lima) mobil terbaik yang terpilih akan ditampilkan pada acara public display yang Mall Kota Kasablanca Jakarta 25 April -1 Mei 2016.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari TAC untuk menghadirkan kegiatan positif ini bagi anggota-anggotanya. Seperti ASO 2016 salah satunya, sebagai  sarana  menampilkan kreasi terbaik dalam memberikan makna baru terhadap Agya dari sebuah city car menjadi kendaraan yang lebih exciting, modern, dan dinamis,” kata General Manager Marketing Planning TAM, Anton Jimmi Suwandy.[Res/Wa]