Indonesia Builder IIMS 2016

SolusiMobil.com - Para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang berlangsung (7-17/4) di JIExpo, Kemayoran, tidak hanya melihat mobil baru, namun juga dapat menyaksikan motor dan mobil modifikasi kreasi para builder Indonesia.


Gelaran Indonesia Builder  yang menjadi salah satu acara rutin di IIMS, saat ini merupakan yang kedua kalinya. Mengusung tema “The Essence of Motor Show”, Indonesiaan Builder kali ini diikuti oleh 16 builder mobil dan 16 builder motor.

Menurut Dudy P Zarius, salah satu panitia, jumlah peserta tahun ini meningkat 50% dibanding tahun lalu.  Tahun lalu, kata Dudy, hanya 16 peserta builder motor dan mobil. Sementara tahun ini jumlahnya menjadi  32 peserta motor dan mobil.

“Dengan demikian, program Indonesia Builder di IIMS sangat diminati, karena ini kan bertujuan untuk mengangkat nama dan hasil karya para builder Indonesia,” ujarnya.

Salah satu peserta Indonesia Builder IIMS 2016, Ndra King dari Rich Richie, mengatakan, Indonesia Builder patut diikuti karena bisa memperkenalkan hasil karya modifikasi para builder Indonesia.

“Indonesia Builder sangat bagus, acara ini sangat membantu para builder untuk memperkenalkan hasil karya kami, ini tahun kedua saya ikut Indonesia Builder di IIMS,” ucapnya.

Beberapa nama beken builder tercatat sebagai peserta. Mereka antara lain, White Collar Bike, Rich Richie, Flower City, Thrive Motorcycle, 23 Motowork & Demon Detail, Mad Workshop, Monochrome, Street Arts Custom, Hantu Laut, Treasure Custom Garage, Imagineering Custom, Bikers Station, Custom Concept Industries by Baru Motor Sport, The Katros, Primo/166, dan Padepokan Vespa.[Dp/Wa]