Ducati Multistrada 1200 Enduro 2016

SolusiMobil.com - Pecinta motor adventure Tanah Air bisa bergembira, pasalnya Ducati Multistrada 1200 Enduro sudah bisa diajak adu ketangkasan di atas bumi Nusantara. Rival dari Triumph Tiger Explorer, dan Honda Africa Twin ini sudah bisa dipesan di Garansindo Eurosport selaku distributor tunggal Ducati di Indonesia.

 

“Pemesanan sudah bisa dilakukan sekarang. Tapi unit baru akan hadir pada semester 2 tahun ini,” ungkap Karim A. Rachman, Marketing & Communication Manager Garansindo Eurosport kepada media.

 

Bukan tanpa alasan jika varian Enduro diklaim membawa kelebihan dari seluruh keluarga Multistrada 1200 yang pernah ada, tidak saja on-road tapi juga off-road.

 

Soal melibas alam liar, 1200 Enduro ditawarkan pilihan ban Pirelli scorpion rally. Setelan travel suspensi juga lebih tinggi 30 mm dari varian Multistrada lainnya.

 

Ground clearance 205 mm, lebih tinggi 31 mm dari varian lainnya, serta skid plate guna melindungi mesin saat melintasi bebatuan atau rintangan berat.

 

Posisi berkendara disetel, dan pengaplikasian swingarm membuatnya nyaman untuk ditunggangi kala bermain off-road, bermanuver, serta lebih stabil.

 

Sementara mencari lokasi alam terbaik di berbagai penjuru, 1200 Endura sangat bersahabat diajak berpetualang jauh, bahkan membawa barang banyak. Kapasitas tanki bahan bakar 30 liter, jok nyaman, dan tersedia pilihan ban Pirelli scorpion trail untuk on-road.

 

Jantung mekanis ditanamkan Testastretta DVT L-Twin silinder bertenaga 160 HP pada 9500 Rpm, dan torsi 136 Nm pada 7,500 Rpm. Plus fitur lengkap seperti varian lainnya.[Dp/Wa]