Sam Lowes

SolusiMobil.com – Sam Lowes yang menggunakan bendera Federal Oil Gresini Moto2 di kejuaraan Moto2 2016 telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan memperoleh waktu tercepat  di tes pra musim Jerez kemarin (2-4/2).

 

Hasil Lowes ternyata mendapat sambutan luar biasa dari pemilik tim Fausto Gresini. Karena di hari terakhir, pebalap Inggris berusia 25 tahun tersebut berhasil menjadi yang tercepat.

 

Dikutip dari Dapurpacu, di atas kertas, Sam membukukan 1:42,075 detik. Bahkan saat melakukan lap panjang untuk mengetahui daya tahan motor, mampu konsisten di 1:43 detik kemudian saat itu bisa hingga 1:42,2 detik.

 

“Kita meninggalkan Jerez dengan hasil positif dan banyak percaya diri,” buka Fausto Gresini selaku Pemilik Tim.

 

“Tim bekerja dengan sangat baik sepanjang tiga hari (2-4/2), begitu juga dengan Sam, yang menemui dirinya mudah menemukan settingan Kalex dan suspensi Ohlins,” tambahnya.

 

Fausto menambahkan bahwa Sam juga telah melakukan lap panjang dengan kecepatan yang luar biasa, secara konsisten meningkatkan kemampuannya hari demi hari.

 

“Terima kasih kepada Sam atas masukan yang telah diberikan dan juga anggota tim karena mereka melakukan pekerjaan luar biasa,” pungkasnya.