Indonesia Vespa World Day 2016


SolusiMobil.com - Indonesia Vespa World Day 2016, salah satu pesta terbesar bagi komunitas pengguna skuter ikonik Italia di Indonesia siap digelar di Lapangan Wisma Aldiron, Jakarta Selatan, (23/4) mendatang. Acara ini sekaligus memeringati ulang tahun Vespa ke 70 tahun.


Dikutip dari Dapurpacu, mengusung slogan “Still Smooth At Seventy” hasil gagasan antara Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia, dan V200 Indonesia, sebagai refleksi dari semangat kualitas, gaya hidup, serta perkembangan dunia yang bisa diikuti semua kalangan.

“Acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun bertujuan untuk merangkul semua pengguna Vespa di Indonesia. Melalui acara ini, kami ingin menyatukan semua penggemar Vespa,” ujar Denny Yohanes, selaku ketua panitia penyelenggara Indonesia Vespa World Day 2016, di Vespa Meta Dwiguna, Rawamangun, Rabu (13/4).

Lebih lanjut Denny menjelaskan, acara ini juga terbuka untuk semua komunitas Vespa dan juga komunitas lain. Karena acara ini merupakan acara silaturahmi dan jalinan persaudaraan untuk semua kalangan.

“Bakal ada banyak aktifitas, bakal ada penampilan karya-karya unik dan menarik dari komunitas Vespa. Akan ada rolling thunder, Vespa cross, bedah mesin Vespa bertujuan untuk mengedukasi pengguna Vespa terutama bagi yang baru. Kami juga manampilkan museum Vespa akan memajang Vespa buatan Indonesia tapi ada di Italia,” terang Denny.

Bagi komunitas Vespa yang ingin menghadiri Indonesia Vespa World Day 2016, panitia menyediakan tiket masuk mulai dari harga Rp 35 ribu sampai R 350 ribu.

“Untuk harga tiket Rp 35 ribu peserta mendapatkan merchandise stiker, sedangkan untuk yang harga Rp 350 ribu, mendapatkan full mercandise mulai dari topi hingga kaos,” tegas Denny.[Dp/Wa]