MPV Mitsubishi 2017

SolusiMobil.com - Mitsubishi sudah siap menghadirkan model baru dengan merilis low MPV awal tahun depan. Sebagai perkenalan sebelum debut, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) akan memamerkan versi konsep di GIIAS 2016.


Dilansir Dapurpacu, Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB mengatakan, sebelum resmi meluncur, versi konsep pesaing Toyota Avanza dan Honda Mobilio tersebut akan diperkenalkan Agustus mendatang.

“Untuk GIIAS kita akan mendisplay konsep car untuk Small MPV yang akan kita launching 2017 nanti. Selain itu juga ada Mirage facelift yang akan kita bawa juga di GIIAS 2016 nanti,” katanya.

Irwan tetap menutup rincian low MPV perdana Mitsubishi tersebut. Namun dari sketsa yang pernah dirilis KTB beberapa waktu lalu, lekuk garis bodi menyiratkan pada Mitsubishi Concept AR yang pernah hadir di IIMS 2014.

Seperti diketahui, low MPV yang masih dirahasiakan namanya tersebut akan dibangun dari pabrik baru di Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat, dengan kapasitas produksi sebanyak 80 ribu unit per tahun yang terdiri dari small MPV, L300, dan Pajero Sport.