Sam Lowes

SolusiMobil.com - Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, berada di posisi kedua start Moto2 Qatar 2016 yang berlangsung Minggu petang (20/3). Hasil tersebut diperoleh pada kualifikasi Sabtu malam (19/3), terpaut tipis dari Jonas Folger (Dynavolt Intact GP) pemegang pole position yakni 0,072 detik.

 

“Saya sangat senang. Bisa cepat dengan dua pilihan ban hari ini (Sabtu (19/3) dan bisa kembali lebih cepat,” buka Lowes.

 

“Embusan angin sangat kuat sehingga kehilangan waktu terakhir tampa slipstream, tapi hasil ini lumayan. Saya merasa bersemangat, mulai dari posisi kedua sangat positif dan saya pilik balapan nanti kita ada kesempatan raih kemenangan,” bebernya.

 

“Terima kasih pada tim, kita bisa lakukan yang terbaik dan siap balapan!” tegas pria Inggris ini.

 

Dikutip dari Dapurpacu, keberhasilan front row yang diperoleh Sam Lowes mendapat sambutan dari Fausto Gresini selaku pemilik tim.

 

“Semua berjalan sempurna hariini dan saya puas, sangat penting hasilkan yang terbaik di kualifikasi dan kita bisa melakukannya, kita telah bekerja keras sepanjang pekan dan hasilnya terbukti,” ujar Gresini.

 

“Sam sekali lagi sangat kencang, nyaris pole position tak mengapa, sekarang kita tinggal menunggu balapan. Kita siap bertarung dan lihat saat balapan nanti,” pungkasnya.

 

Di paddock Federal Oil Gresini Moto2 hadir pula Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO PT. Federal Karyatama untuk menyemangati tim dan Sam Lowes meraih yang terbaik sepanjang musim Moto2 2016. [Kch/Wa]