Sam Lowes dengan Aspira

SolusiMobil.com - Pebalap Federal Oil Gresini Racing Moto2, Sam Lowes, bersama Aspira kembali menyapa para penggemarnya. Mengambil tempat di kantor pusat PT Astra Otoparts, Kelapa Gading, Jakarta Utara, rider asal Inggris ini antusias berfoto bersama fans.


“Aspira sebagai salah satu sponsor dari Federal Oil Gresini Moto2 sangat memberikan dukungan positif bagi saya dalam meraih kemenangan di kejuaraan musim ini,” kata Lowes, Senin (2/5).

Seperti diberitakan Dapurpacu, Hamdhani Dzulkarnaen, Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk mengatakan, kemenangan perdana Lowes di Moto2 seri Spanyol beberapa waktu lalu sangat membanggakan bagi Aspira sebagai salah satu sponsor resmi.

“Kerjasama ini akan makin kuat seiring peningkatan penampilan Lowes. Nama Indonesia pun akan makin berkibar di arena balap Moto2 dengan hadirnya nama Aspira sebagai salah satu brand lokal yang mensponsori ini,” ucap Hamdhani.

Sekilas mengenai Aspira, brand komponen otomotif yang besar di segmen market Original Equipment Manufacturer (OEM) ini sudah menjadi sponsor sejak 2013. Selama musim 2016, brand Aspira melekat pada motor dan juga seluruh perlengkapan tim.

Seperti diberitakan sebelumnya, kemarin Minggu (1/5), Lowes juga mengadakan meet & greet bersama Federal Oil. Pebalap 26 tahun tersebut bahkan sempat membelah jakarta bersama para jurnalis dan pebalap Federal Oil Racing Team, Joseph Kevin.

“Hari ini, Selasa (2/5) saya akan meninggalkan Jakarta ke Perancis untuk persiapan seri di Le Mans. Saya menikmati ketika di Indonesia yang merupakan kunjungan pertama saya. Orangnya ramah dan saya menghargai dukungan yang saya terima,” pungkas Lowes.[Gls/Wa]