Rossi berikan piala kemenangannya ke Lorenzo

SolusiMobil.com - Valentino Rossi (Movistar Yamaha), yang menjuarai MotoGP Jerez 2016 pekan lalu Minggu (24/4) tidak lantas menyimpan trofi kemenanganya di lemari, justru trofi tersebut diberikan kepada seorang anak yang bernama Lorenzo.


Seperti diberitakan Dapurpacu, Lorenzo yang dimaksud bukan Jorge Lorenzo rekan satu timnya di Movitar Yamaha. Melainkan seorang bocah kecil penderita kanker yang sedang dirawat di rumah sakit anak di Parma, kebetulan memiliki nama anak tersebut Lorenzo.

Selain memberikan trofi, Rossi juga mengirimkan beberapa pernak-pernik miliknya seperti topi dan kaos yang sudah dibubuhi tanda tangan Rossi.

Adalah Flavio Fratesi, selaku ketua dari fans klub resmi Rossi yang menjanjikan semua itu, karena memang Lorenzo kecil sangat mengidolakan The Doctor.

Janji Flavio Fratesi, kepada Lorenzo adalah jika Rossi menang di Jerez, dirinya akan meminta kepada Rossi supaya memberikan pialanya kepada Lorenzo. “Ketika Vale menang di Jerez, aku akan memberimu pialanya,” ucap Flavio, dilansir dari gazzetta.it.

Kemenangan Rossi di Jerez merupakan kemenangan pertamanya selama musim MotoGP 2016, sekaligus sebagai kemenangan yang ke 113 selama karirnya di grand prix, sekaligus kemenangan ke 87 di kelas utama.[Ric/Wa]