Dani Pedrosa

SolusiMobil.com - Dani Pedrosa (Repsol Honda) mengakui ritme awali musim MotoGP 2016 sesuai rencana. Meski tugas besar adalah mendapat setelan tepat pada motor jelang MotoGP Argentina 2016.

 

Musim lalu dirinya sempat absen, akibat kambuhnya peregangan otot lengan kanan sehingga harus dilakukan tindakan operasi.

 

“Di MotoGP Qatar, kita konsisten melangkah maju pada setelan motor berbanding pengetesan musim dingin. Kita bisa meningkatkan kecepatan dan mampu mempertahankannya sepanjang balapan dan kosisten,: buka Pedrosa.

 

“Positifnya tangan saya bekerja baik di lintasan yang sebelumnya sangat menantang di masa lalu, sehingga kita bisa belajar memahami motor barunya.”

 

“Tapi itu belum cukup, kita perlu meningkatkan posisi berkendara, bagaimana sikap motor ketika digeber dan setelan mendapatkan kecepatan tertinggi, karena jarak dengan pemenang sangat jauh.”

 

Adapun Pedrosa berharap hal tersebut tidak terjadi di Argentina dan ini menjadi targetnya.

 

“Saya tidak balapan di sini musim lalu, tapi saya punya catatan yang bagus saat musim 2014, saya suka dengan lintasannya dan berharap bisa melangkah lebih jauh lagi,” pungkasnya. [Dp/Wa]