Jorge Lorenz

SolusiMobil.com - Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk memaksimalkan kemampuan motornya di MotoGP Qatar 2016 yang berlangsung akhir pekan ini (19-20/3).

 

Dikutip dari Dapurpacu, kendala tahun lalu finish di posisi empat akibat penampang busa helm melorot saat menggunakan HJC diharapkan tak menemui kendala setelah mengandalkan helm Shark.

 

“Pra-musim sudah berakhir dan aksi sebenarnya dimulai di bawah guyuran cahaya Sirkuit Losail. Semuanya tak sabar ingin memulai balapan sebenarnya,” buka Lorenzo.

 

“Musim dingin yang panjang serta pengetesan sangat berbeda rasanya ketika balapan. Saya merasa sangat kuat dan percaya diri memulai pertarungan awal musim.”

 

Lorenzo mengakui sangat senang mengawali senang karena cepat beradaptasi dengan ban Michelin dan bisa  sempurnakan saat dua sampai tiga pengetesan.

 

“Kita harus benar-benar menyiapkan balapan hingga hari Minggu, sebab semuanya masih belum jelas kita harus bekerja sejak Kamis agar mendapat posisi dan menunjukkan kemampuan di balapan,” harapnya.

 

“Saya memulai musim 2016 dengan sebaik mungkin, terutama dibandingkan musim 2015, mari kita mulai bertarung dan menikmatinya!” jelasnya. [Kch/Wa]