Jorge Lorenzo

SolusiMobil.com - Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) menyindir Marc Marquez (Repsol Honda) yang terjatuh di MotoGP Perancis 2016, Minggu (8/5). Padahal dirinya berharap bisa bertarung ketat atau setidaknya Marquez bisa di posisi dua atau tiga di belakang dirinya.


Dikutip dari Dapurpacu, terjatuhnya Marquez dan kehilangan poin besar tentu saja membuat Lorenzo yang memenangkan lomba langsung bertengger di posisi pertama klasemen calon Juara Dunia MotoGP 2016.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, karena semuanya terasa sempurna. Di balapan saya tahu Marquez ada kesempatan beradu raih kemenangan dengan saya, bila tidak begitu kencang, dia bisa saja di posisi dua atau tiga dan kemungkinan di masih  berada di posisi pertama di kejuaraan (klasemen calon Juara Dunia), tapi dia jatuh,” ujar Lorenzo.

“Balapan kali ini ada tiga pebalap dengan tanpa nilai atau poin kecil di baapan, setidaknya kita mulai lagi di Kejuaraan Dunia dengan nilai kosong setelah beberapa balapan berlangsung, tapi kini dengan unggul lima poin di depan,” ungkapnya. [Kch/Wa]