Rossi vs Marquez

SolusiMobil.com – Konflik memanas kembali mencuat di antara pebalap MotoGP, Valentino Rossi dengan Marc Marquez. Setelah Rossi merasa dikhianati, Marquez malah mengatakan bahwa Rossi tidak lebih dari pebalap yang sudah tua dan kehilangan pamornya.

 

“Saya mencoba untuk melihat atlet lainnya, seperti Valentino atau Messi dalam sepak bola. Mereka semua sudah surut dan mereka masih orang yang sama. Aku tahu bahwa itu tidak akan berbeda bagi saya,” ungkap Marquez.

 

Bagi Marquez, musim balap 2016 harus ditutup dengan kemenangan. Optimisme harus dibangun agar kepercayaan diri bisa terus tumbuh.

 

“Bila Anda memiliki beberapa tahun yang baik, rasa percaya diri Anda tumbuh dan Anda mencoba hal-hal yang Anda tidak akan mempertimbangkan sebaliknya. Dalam keadaan itu, menang adalah satu-satunya hal yang melintasi pikiran Anda.

 

Honda, menurut Marquez, telah berupaya besar untuk mempersiapkan mesin yang berbeda, dan kami termasuk para insinyur mengharapkan ada efek yang lebih besar saat di trek.

 

Disinggung masa akhir kontraknya dengan Repsol Honda pada musim ini, Marquez menimpali, “Ambisi dan berjalan bersama-sama menuju tujuan sama. Saya di sini untuk memenangkan gelar bukan untuk uang.”[Rdo/Wa]