Sam Lowes

SolusiMobil.com - Pebalap Federal Oil gresini Moto2, Sam Lowes, sedang mengalami masa sulit di Moto2 Perancis 2016 yang berlangsung di sirkuit Le Mans, Minggu (8/5).


Start dari baris ketiga dan terjebak di antara pebalap yang masuk tikungan pertama. Beruntung masih bisa fight menyalip beberapa pebalap. Hampir raih posisi empat, tapi ada kesulitan di bagian depan motor membuatnya tak bisa kencang dan hanya bisa finis posisi enam.

Tapi setidaknya Lowes bisa peroleh 10 poin untuk titel Kejuaran Dunia. Posisinya kini tergeser oleh Alex Rins. Lowes hanya terpaut lima poin dengan total nilai 85.

“Pekan ini kita tak sekompetitif biasanya dan secara mendasar kita benar-benar berusaha; selain itu start yang buruk jadi hal yang menyulitkan di balapan,” buka Fausto Gresini.

“Bagaimanapun juga buat kami sangat penting bisa finis di balapan dan berada di posisi enam sangat penting untuk Kejuaraan Dunia.”

Dirinya menambahkan, “Sejauh ini kita selalu kompetitif; ini adalah kali pertama kita kesulitan, di balapan hal ini bisa terjadi.” [Kch/Wa]