Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Austin 2016

SolusiMobil.com - Kemampuan tim Federal Oil Gresini Moto2 mulai terlihat jelas di musim awal Moto2 2016. Hasil Moto2 Austin 2016, memposisikan Sam Lowes di puncak sementara klasemen titel Juara Dunia.


Dua seri di benua Amerika mampu memberikan tantangan tersendiri, meski di Qatar ada sedikit kesalahan saat di garis start. Sebelum berlanjut seri ke daratan benua Eropa, Fausto Gresini melakukan evaluasi tiga seri terakhir.

“Lowes lakukan balapan yang sempurna; sayang di awal, tapi harus diakui bahwa Alex Rins sangat kuat. Lowes telah lakukan yang terbaik, mencatatkan waktu tercepat saat balapan, tapi saat penghujung balapan dirinya bertahan dengan kondisi ban dan sangat sulit melawan Rins,” buka Fausto Gresini sebagai pemilik tim.

“Posisi kedua cukup lumayan, selain itu saya senang karena balapan di tiga seri kita bisa kumpulkan banyak dan kini memimpin Kejuaraan Dunia, meski terkena pinalti di balapan pertama dan ini memengaruhi.”

“Tujuannya adalah menyelesaikan balapan di Amerika dan ini diimbangi dengan lawan-lawan di klasemen dan saya ingin bilang bahwa tujuan kita tercapai.”

“Saya senang dengan kemampuan Sam dan juga tim; semua berjalan lancar dan hal ini paling penting. Sampai nanti di Eropa!” pungkas Gresini. [Dp/Wa]