Jorge Lorenzo

SolusiMobil.com - Kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati juga membawa angin segar terhadap PT Garansindo Euro Sports, sebagai sole Distributor Ducati Indonesia. Kesempatan membawa juara dunia MotoGP ini ke Tanah Air tentu akan memberikan dampak sangat positif bagi brand Ducati.

Dikutip dari Dapurpacu, mengenai kapan Ducati Indonesia berencana memboyong pebalap berjuluk X-Fuera itu ke Tanah Air, Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports, mengatakan hal itu sangat baik. Tentu jika ada kesempatan Ducati Indonesia pasti akan memfasilitasi.

“Mengenai agendanya seperti apa saya belum bisa memastikan, yang pasti apabila ada kesempatan buat Lorenzo ke Indonesia, tentunya kami akan fasilitasi untuk ketemu fans MotoGP dan Ducati Owners Club,” kata Dhani kepada Dapurpacu.com, Jakarta (19/4).

Kehadiran Lorenzo ke Tanah Air jelas akan memberikan efek positif terhadap brand Ducati di Indonesia sebagai merek sepeda motor performa tinggi dengan sejarah kuat di dunia motorsport. Pasalnya, Indonesia merupakan salah satu basis penggemar MotoGP di dunia, termasuk fans base Ducati.[Rdo/Wa]