Dovizioso Qatar 2016

SolusiMobil.com – Andrea Dovizioso (Ducati MotoGP) kurang percaya diri dengan kondisi Ducati Desmosedici GP16 jelang MotoGP Qatar 2016. Namun, bisa menjadi tercepat ke dua seperti musim lalu.

 

Sempat melawan dengan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) yang akhirnya bertahan di posisi dua. Namun juga mendapat serangan dari Marc Marquez (Repsol Honda) di sisa akhir balapan.

 

SEperti diberitakan Dapurpacu, Ducati Desmosedici mampu digeber tanpa lawan ketika masuk lintasan lurus. Dari data analisis, tercatat kecepatan tertingginya hingga 349,4 km/jam. Sementara Lorenzo hanya bisa memacu 340,8 km/jam.

 

“Memulai musim seperti ini seperti mimpi! saya senang dengan apa yang diharapkan terwujud, terima kasih kepada tim kita bisa hasilkan pekerjaan yang luar biasa menjadi sangat kompetitif,” buka Dovizioso.

 

“Biasanya saya membuat mereka menderita, tapi saya berusaha maksimal bila ada kesempatan! Musim lalu saya bisa finish dengan kondisi motor kurang pas dan begitu pula dengan balapan kali ini, dengan segala perubahan regulasi, berarti kita telah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” bebrnya.

 

“Kini masih permulaan dan mungkin bukan situasi sebenarnya hingga akhir musim, tapi kita punya acuan yang membuat kita percaya diri di balapan selanjutnya,” pungkasnya. [Kch/Wa]