Ferrari vs Mercedes F1 2016

SolusiMobil.com - Ferrari dan Mercedes bersaing ketat untuk merebut pole position pada seri F1 kelima musim ini di sirkuit Catalunya, Spanyol.

 

Setelah disesi latihan bebas atau Free Practice pertama (FP1) pebalap Ferrari, Vettel dan Raikkonen merebut dua tempat teratas dengan diikuti rivalnya dari Mercedes, Rosberg serta Hamilton diposisi ketiga dan keempat, pada FP2 ganti Nico Rosberg menjadi yang tercepat didepan Kimi Raikkonen, berikut Lewis Hamilton serta Sebastian Vettel dibelakangnya.
 
"Sebuah start bagus untuk kami hari ini dengan dua sesi latihan yang bagus. Catatan waktunya tampak baik dilaju jarak jauh dan juga dijarak yang lebih pendek," ujar Rosberg dikutip dari Motorsport. Ia juga menambahkan bahwa tim telah bekerja dengan hebat, dan setelah menambahkan beberapa bagian baru, mobilnya terasa lebih nyaman. "Namun Ferrari juga tampak sangat tangguh di sirkuit ini jadi saya menantikan sesi latihan bebas ketiga juga kualifikasi, untuk melihat bagaimana kami bisa tampil diluar sana," tandasnya.
 
Nah apakah indikasi ini akan menjadi awal kebangkitan Ferrari setelah beberapa seri sebelumnya duo pebalap mereka masih meraih hasil yang kurang maksimal?. Menarik untuk ditunggu.[raw/tm]