Lewis Hamilton

SolusiMobil.com - Lewis Hamilton akan kembali mencoba peruntungannya mengejar kemenangan pertama musim ini di F1 Spanyol 2016. Dirinya mengaku perlu mengerahkan semua kemampuan yang dimilikinya.


Hamilton bahkan tidak meragukan kecepatannya dibandingkan Rosberg yang saat ini memimpin klasemen dengan jarak 43 poin darinya. Akhir pekan ini Hamilton ingin membalik keadaan.

“Setiap akhir pekan, kami memiliki mobil yang hebat dari sisi setting. Saya hanya belum memaksimalkannya, jadi gelasnya masih setengah penuh bagi saya,” terang pebalap Mercedes itu.

“Akan menjadi tantangan besar, tapi musim masih panjang dengan 17 balapan tersisa dan, jika empat seri terakhir telah berlalu, masih banyak yang bisa kami tunjukkan.”

SEperti diberitakan Dapurpacu, selain masalah saat start di seri Australia dan Bahrain, mobil Hamilton dilanda masalah teknis di seri China dan Rusia. Masalah di Rusia memaksanya start dari posisi ke-10 yang akhirnya berhasil berbuah finis kedua.

“Tim telah bekerja 24/7 sejak kembali dari Rusia jadi saya yakin mereka akan mengatasi pokok masalah yang kami alami,” tambah juara dunia tiga kali itu. “Saya tahu saya masih kencang.”

“Saya sudah tahu itu sejak hari pertama tes dan, ketika saya tidak terhalang dan punya mobil yang tidak rusak musim ini, saya telah menunjukkannya di trek,” pungkasnya. [Whr/Wa]